Sunday, February 6, 2011

Ayah Joshua Meninggal

Setelah dikejutkan dengan meninggalnya artis sekaligus politikus Adjie Massaid kini Ayahanda Joshua Suherman yaitu Jeddi Suherman telah berpulang ke pangkuan Sang Khalik akibat serangan jantung.

“Papa aku meninggal karena serangan jantung, itu aku tahu juga dari dokter,” tukas Joshua Suherman saat ditemui di RS PGI Cikini, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/2/2011)

Berbeda dengan Adjie, sang ayah Joshua telah memiliki riwayat penyakit jantung sejak lama. Badan sang ayah pun juga sudah dirasakan mati sebelah kirinya saja.

“Papa memang sudah memiliki penyakit jantung yang sudah lama. Dimana saat pagi tadi papa itu merasa seperti badannya mati sebelah kiri keseluruhan,” katanya.

Diakuinya lagi, kepergian sang ayah pun bisa dibilang secara mendadak sebab malamnya mereka masih merasa biasa-biasa saja, tidak ada tanda-tanda menunjukkan ke arah sakit.

“Secara mendadak dimana saat malam kami masih sempat biasa-biasa saja. Bahkan masih sama-sama nonton lawak di tv bareng-bareng diruang tamu,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment